Snapshot Dunia

Info Unik, Pengetahuan, Berita hangat semua ada Disini

5 Tips Untuk Menghilangkan Bau Badan


Informasiunik.com - Jika kita memiliki bau badan yang tidak sedap tentu saja membuat kita tidak nyaman dan tidak percaya diri. Apa lagi jika kita ingin bertemu dengan si doi, tentu bau badan ini menjadi suatu hambatan bagi kita. Karena jika tercium oleh orang lain maka akan membuat kita dijauhi dan membuat pandangan mereka terhadap kita menjadi jelek. Maka dari itu jangan sampai hal tersebut terjadi pada anda. Jika selama ini anda telah mengalami hal tersebut maka berikut ini informasiunik.com akan memberikan 5 tips untuk menghilangkan bau badan. Apa saja tips untuk menghilangkan bau badan tersebut ? silahkan baca ulasannya dibawah ini :

1. Memakai Deodoran

Salah satu tips untuk menghilangkan bau badan yaitu dengan cara memakai Deodoran. Cara pemakaiannya tentu pembaca sudah tahu jadi tidak perlu dijelaskan lagi. Tapi sebaiknya gunakanlah selalu setelah anda mandi. Karena Deodoran mengandung Antiperspirant di area ketiak. Seperti yang telah dikutip dari Webmb, Bahwa kandungan Antiperspirant tersebut dapat melawan keringat yang berlebih dan tentunya dapat mencegah bau badan. Jadi, dengan menggunakan Deodoran setiap kali sesudah mandi maka akan membantu mengatasi masalah anda terhadap bau badan yang tidak sedap tadi.

2. Mencukur bulu ketiak

Dengan mencukur bulu ketiak secara teratur bisa mengurangi keringat dan mencegah akumulasi bakteri serta bau badan yang berlebih. Karena biasanya orang yang memiliki bau badan yang tidak sedap itu salah satu penyebabnya adalah karena jarang mencukur bulu ketiaknya. Maka dari itu untuk menghilangkan bau badan yang tak sedap rajin-rajinlah mencukur bulu ketiak anda.

3. Memperbaiki Pola Makan

Selain karena keringat yang berlebih, bau badan juga bisa disebabkan oleh Pola makan. Karena jika anda salah dalam mengkonsumsi makanan maka akan menyebabkan bau badan yang tidak sedap. salah satu contohnya yaitu makanan yang mengandung banyak lemak, berminyak dan makanan yang memiliki bau yang tajam seperti bawang putih. Makan-makan tersebut dapat menyebabkan munculnya bau badan. Hal ini disebabkan karena pelepasan aroma terjadi di pori-pori kulit dan bercampur dengan keringat. Dan akhirnya muncullah aroma atau bau badan yang tidak sedap tersebut.

4. Menggunakan Buah Lemon

Selain bisa dimakan buah lemon juga berfungsi untuk menghilangkan bau badan. Seperti yang telah dikutip dari Ezinarticle, jika menggosokkan buah lemon pada tubuh maka dapat membantu kulit menjadi lebih wangi dan aromanya pun akan masuk sampai ke dalam pori-pori kulit. Selain itu buah lemon juga dapat mengurangi produksi keringat yang berlebih jika digosokkan dan meremasnya pada bagian lipatan tubuh, seperti ketiak, lipatan tangan dan kaki.

5. Gunakanlah larutan hidrogen peroksida

Gunakan satu cangkir air dan dicampurkan dengan satu sendok teh larutan hidrogen peroksida. Karena Bahan kimia tersebut dapat mengurangi bakteri dan melawan bau badan yang berlebihan. Larutan tersebut bisa Anda temukan di toko obat atau apotek. Dan Jika terjadi iritasi atau kemerahan pada kulit, konsultasikan pada dokter Anda.

Nah itulah beberapa tips untuk menghilangkan bau badan versi informasiunik.com yang bisa anda coba untuk membantu mengatasi masalah anda terhadap bau badan yang tidak sedap. dan mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan dapat membantu mencegah bau badan yang tidak sedap tadi.

Source
Baca info lainnya klik disini



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pengetahuan dengan judul 5 Tips Untuk Menghilangkan Bau Badan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seoneosi.blogspot.com/2013/02/5-tips-untuk-menghilangkan-bau-badan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Masked Boy - Senin, 04 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "5 Tips Untuk Menghilangkan Bau Badan "

Posting Komentar