Snapshot Dunia

Info Unik, Pengetahuan, Berita hangat semua ada Disini

5 Alasan Pria Berubah Menjadi Cuek Terhadap Pasangannya


Informasiunik.com – Terkadang pria menjadi sosok yang membingungkan bagi pasangannya, mengapa demikian? Karena pria kadang dapat bersikap begitu hangat dan perhatian terhadap pasangannya, tapi juga dapat berubah secara tiba-tiba menjadi pria yang sangat dingin dan cuek terhadap pasangannya. Tentu hal ini membuat pasangannya menjadi bingung atas perubahan sikapnya itu yang secara tiba-tiba. Tapi perlu diketahui, seorang pria pasti memiliki alasannya sendiri ketika dia berubah menjadi cuek terhadap pasangannya. Apa saja alasannya? Silahkan simak ulasannya dibawah ini yang dirangkum oleh informasiunik.com secara intens.

1. Belum Siap Untuk Berkomitmen
Sering juga pria berubah menjadi cuek dikarenakan dia belum siap untuk berkomitmen dalam suatu hubungan. Ia mungkin saja mencintai atau menyukai anda, tetapi ia belum siap harus terikat dengan wanita saja apa lagi untuk berkomitmen ke jenjang hubungan yang lebih serius. Mungkin saja hal itu disebabkan dia merasa belum mapan untuk membentuk sebuah keluarga. Apa lagi jika pasangannya sering untuk mengajak ia menikah, maka ia akan merasa tambah tertekan dan akhirnya menjauhi pasangannya. Nah, rasa bimbang seperti inilah yang biasanya membuat ia bersikap tidak konsisten dan cenderung berubah sikap terhadap pasangannya.

2. Belum Matang Secara Emosional
Sebagian besar dari pria yang bertingkah ‘pasang-surut’ seperti ini disebabkan oleh emosionalnya yang belum begitu dewasa atau matang. Biasanya mereka hanya bersikap baik, manis, dan hangat ketika pada masa-masa PDKT saja, tapi ketika mereka sudah mendapatkan atau memiliki wanita yang dia inginkan, maka rasa ketertarikannya hilang begitu saja. Karena ia sudah berhasil menaklukkan hati wanita tersebut. hal semacam ini bisa dialami oleh siapa pun, baik itu wabita yang biasa saja atau wanita yang luar biasa, pasti mereka ada yang mengalami hal seperti ini.

3. Faktor Hormon
Seperti yang dijelaskan oleh Virginia Feingold Clark, relationship coach dalam situs eharmony. Menurutnya, pria membutuhkan hormon testosteron 30 kali lebih banyak daripada wanita untuk merasa lebih baik. Ketika level testosteron tinggi, karakter pria pada umumnya akan lebih kuat. Ketika dia terhubung secara emosional dengan wanita, selama beberapa saat, hormon oksitosin (hormon pengatur mood bahagia) mulai meningkat.

"Hormon ini membangkitkan perasaan nyaman dan senang pada pria maupun wanita tapi terlalu banyak oksitosin bisa menghalangi produksi testosteron. Dalam titik ini, pria menjadi pribadi yang hangat tapi mendadak bisa dingin. Dia pun harus membentuk lagi testosteronnya," jelas Virginia.

Ia juga menambahkan, seperti halnya karet, sikap pria secara naluriah akan melonggar hingga hormonnya kembali tinggi. Dalam proses ini, jangan heran bila dia kembali perhatian lagi pada Anda setelah bersikap cuek berhari-hari. Yang bisa Anda lakukan, berilah dia waktu untuk menyendiri sejenak dan jangan mendesaknya. Dalam beberapa saat, dia pasti akan kembali lagi pada Anda.

4. Menemukan Wanita Yang Lebih Baik
Hal semacam ini juga sering menjadi alasan pria berubah menjadi cuek terhadap pasangannya. Ketika dia sudah menemukan seseorang yang lebih menarik dari pasangannya maka ia akan mulai menjauhi pasangannya. Tentunya hal itu dikarenakan ia ingin mendapatkan wanita yang lebih menarik perhatiannya tadi. biasanya seorang pria yang seperti ini dikarenakan ia juga mulai merasa bosan dengan pasangannya. Jadi, untuk para wanita berusahalah untuk membuat ia selalu merasa betah dan nyaman disisi anda.

5. Dia Adalah Seorang Play Boy
Tentu jika ia seorang Play Boy maka dia bisa pergi meninggalkan pasangannya begitu saja. Biasanya seorang player akan mulai cuek kepada pasangannya ketika ia sudah bosan atau ia sudah mendapatkan ‘sesuatu’ yang ia inginkan dari pasangannya. Tentu dalam hal ini si pria hanya ingin mempermainkan pasangannya.

Source
Baca info lainnya klik disini



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta dengan judul 5 Alasan Pria Berubah Menjadi Cuek Terhadap Pasangannya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seoneosi.blogspot.com/2013/02/5-alasan-pria-berubah-menjadi-cuek.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Masked Boy - Rabu, 06 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "5 Alasan Pria Berubah Menjadi Cuek Terhadap Pasangannya "

Posting Komentar